Text
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG
XMLDetail Information
Statement of Responsibility | |
---|---|
Author(s) |
EVI ANDRIANI SARAGIH - Personal Name
|
Specific Detail Info | |
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
Series Title | |
---|---|
Publisher | : Semarang., 2019 |
Edition | |
Subject(s) | |
Collation |
xiii, 135 hlm.; tab.; 30 cm.
|
Classification |
NONE
|
Call Number |
T19 M.PAR 031
|
Availability
LOADING LIST...
File Attachment
LOADING LIST...
Citation
. (2019).PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:
.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:,2019.Text
.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:,2019.Text
.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:,2019.Text