PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG

Record Detail

Text

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG

XML


Detail Information

Statement of Responsibility
Author(s)
EVI ANDRIANI SARAGIH - Personal Name
Specific Detail Info
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
Series Title
Publisher : Semarang.,
Edition
Subject(s)
Collation
xiii, 135 hlm.; tab.; 30 cm.
Classification
NONE
Call Number
T19 M.PAR 031

Availability

LOADING LIST...

File Attachment

LOADING LIST...
Citation
. (2019).PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:

.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:,2019.Text

.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:,2019.Text

.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG().Semarang:,2019.Text



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail